Auditor Internal ISO 9001

Auditor Internal ISO 9001
One day training 26 Maret 2024

15 April 2024

Video Security Awareness Flashdisk dan Password

Menggunakan flashdisk ketika bekerja memiliki ancaman tersendiri terhadap keamanan informasi. Begitu juga dengan penggunaan password yang tidak dilindungi dengan baik.

Video yang dirilis Menkominfo Security Awareness PSA di bawah ini mengajarkan kita cara mencegah terjadinya hal-hal yang tidak dinginkan lantaran penggunaan flashdisk dan password yang tidak benar.


Video awareness keamanan informasi ini dapat digunakan sebagai sarana edukasi keamanan informasi di seluruh jajaran manajemen, sekaligus menunjang sistem manajemen keamanan informasi (SMKI) ISO 27001 yang diterapkan di perusahaan Anda.

ISO 27001 standar internasional populer yang dirilis oleh lembaga internasional ISO untuk manajemen keamanan informasi. Standar ISO 27001 memberikan panduan dan kerangka kerja untuk mengelola keamanan informasi dalam sebuah organisasi. ISO 27001 membantu organisasi mengidentifikasi, mengelola, dan mengurangi risiko keamanan informasi. Tujuan utama mengadopsi ISO 27001 untuk memastikan kerahasiaan, integritas dan ketersediaan informasi yang dimiliki sebuah organisasi.

Baca juga:

No comments:

Post a Comment